Wanita Paling Gosong / Hitam Sedunia (Wanita Paling Jelek Sedunia)

Bukan berniat untuk menghina apalagi merendahkan orang-orang yang memiliki wajah jelek, namun hanya sekedar untuk tambahan pengetahuan bagi kita sehingga membuat kita menjadi bisa lebih bersyukur atas wajah yang kita miliki. Orang terjelek di dunia bukan hanya terdiri dari orang – orang yang memiliki wajah jelek sejak lahir namun juga terdapat orang yang wajahnya menjadi jelek karena salah perawatan. Perawatan yang berlebihan tanpa pengawasan dari dokter memang beresiko tinggi terjadi kerusakan wajah. Bahkan saking gosongnya, wanita ini sampai dikira korban awan panas & debu vulkanik dari erupsi gunung berapi.

image

Neisya gosong mirip korban awan panas & abu vulkanik.

Name : Neisya Narti Nilarani Agnindhita

Nickname : Ney
Sex : Female
Race : Asian
Height : 171 cm
Weight : 50 kg
Pussy : Shaved
Tits : D Cups

Neisya, yang merupakan wanita dengan kulit paling hitam sedunia masih menjadi kontroversi soal wajahnya. Banyak orang yang menilai wajahnya sangat cantik, tapi banyak juga yang menilai wajahnya jelek karena saking gosongnya. Neisya sendiri tidak terlahir keling & bukan keturunan kulit hitam. Neisya dahulu adalah gadis yang cantik dengan kulit & wajah yang putih merona & halus benar-benar demplon.

image

Belum diketahui secara pasti mengapa kulit & wajah Neisya bisa gosong sekali. Spekulasi yang beredar Neisya gosong karena wajahnya terpapar zat kimia yang merubah wajahnya jadi hitam pekat seperti Pantat Suprah, ada juga yang menebak kalau wajah Neisya menghitam legam karena salah perawatan kecantikan di salon, tapi kabarnya Neisya jadi gosong seperti ini karena salah memakai kosmetik atau krim pemutih abal-abal.

image

Yang pasti Ney pantas didaulat menjadi orang terjelek di dunia karena kulit wajahnya yang hitam legam, keling, kusam, berminyak, kemerahan & gatal-gatal karena iritasi sehingga wajahnya cantik mirip pantat Suprah. Tergantung anda menyikapinya, karena Neisya sendiri merupakan Miss Gosong & yang menandakan kecantikan wajahnya.

Neisya juga pernah bernasib sial, ia pernah beberapa kali jatuh & wajahnya nyungsep ke comberan/got & pernah beberapa kali juga wajahnya nyungsep ke tai kuda yang masih anget atau hangat.

image

Neisya pun kini hanya bisa meratapi wajahnya yang gosong.image

NEISYA,  BEFORE & AFTER.

image image
image

Neisya meratapi wajahawajah Neisya sering dibilang mirip pantat kuali atau pantat kambing.

image

MAKEUP HARIAN NEISYA:
Dalam waktu tertentu Neisya membutuhkan makeup untuk menutupi kegosongan kulit & wajahnya yang hancur tak terawat, untuk acara tertentu Neisya memakai makeup putih tebal ke sekujur tubuhnya, saking tebalnya Neisya terlihat seperti ibu-ibu & dibilang mirip Ratu Atut, bahkan ada yang menyebutkan Neisya memakai bedak & foundation di wajah hingga 7 lapis.

imageNeisya dengan makeup tebal mirip Ratu Atut.
imageRatu Atut Choisiyah
imageMakeup harian Neisya (Neisya’s daily makeup).

imageRatu Atut makeup tebal.

Neisya dengan makeup tebal mirip Ratu Atut.

Banyak juga yang bilang jika Neisya cantik mirip Denada atau Rani Mukherji, hanya saja kulitnya Neisya terlalu hitam, sehingga membuat Neisya tidak kelihatan sama sekali dalam gelap atau pada saat malam hari ketika Neisya telanjang.

image

Neisya mirip Denada.

image

Neisya berdandan cantik sebelum ke pesta.

image

Neisya dikira ibu-ibu/tante-tante.

image

Neisya dibilang mirip ondel-ondel.

image

Neisya dikira badut.

image

Neisya mirip Krisdayanti.

image

Makeup tebal membuat Neisya nampak 20 tahun lebih tua.

image

Makeup tebal memberi kesan sexy.

image

Neisya banci makeup.

image

Neisya memakai makeup tebal karena dia cabe-cabean/lonte.

Karena saking hitamnya, Neisya sering dikira patung atau bahkan jin hitam, pantat kambing atau pantat kuali. Orang juga menilainya mirip gorengan gosong karena wajahnya yang hitam & sangat berminyak. Namun walaupun sudah berdandan dengan makeup yang putih & tebal Neisya tetap saja dibilang mirip patung, apalagi jika makeup sudah teroksidasi & membuat warna kulitnya dari putih jadi abu-abu.

image

Dapat dilihat mana wajah yang terawat & mana wajah yang tidak terawat.

imageNeisya yang terlihat mirip Ayu Ting Ting (Ayu Rosmalina) yang gosong pun tak ingin ketinggalan tren Jilboobs…

image

Neisya terlihat mirip Ayu Ting Ting (Ayu Rosmalina) yang gosong, dengan wajah menyeramkan seperti setan yang sangat hitam legam dan sangat berminyak mirip pantat kuali. Alih-alih mendapat kontrak modelling, Neisya justru mendapat kontrak dari perusahaan minyak untuk menjadikan wajahnya sebagai kilang minyak.

image

Dengan makeup yang semakin hari semakin tebal, Neisya jadi terlihat mirip seperti ibu-ibu. Neisya pun sering dipanggil sebagai tante-tante.

NEXT:
Wajah Cantik Neisya Dapat Apresiasi

Neisya dikira jin hitam

Face mask naked/masker wajah telanjang

Advertisements

About neisyaagnindhita

Iyuuhh, wajahku gosong โ€ฆ. Kulit & wajahku hitam legam , keling , kusam, berminyakโ€ฆ. Kemerahan karena iritasi , gatal-gatal lagi. Muka aku jadi mirip sama pantat Suprah . Lihat gosong & cantiknya aku : Neisya on FB www.facebook.com/neisya.agniindhita Neisya on Twit www.twitter.com/neisyakeling

121 responses to “Wanita Paling Gosong / Hitam Sedunia (Wanita Paling Jelek Sedunia)

  1. Wow, gosongnya parah, tapi menurut aku kamu tetap cantik kok.

  2. Wow you’re so beautiful ๐Ÿ™‚

  3. Pulau Tidung

    Kalau awalnya berkulit putih, kenapa tangannya juga ikutan hitam ?

  4. bukan asli,dgn wajah hitam tapi sengaja dihitami,,..:)

  5. walopun hitam tetep cantik ๐Ÿ™‚
    sista hitam sejak kapan(umur berapa) ? kenapa pake masker tai ?

  6. hahaha,, ??
    keterlaluan hitam nya,,
    emang brappa ratus tahun sikh diem di bwah mtharii,, sampe2 ,gelap buanget,
    keren2,,
    wk

  7. hahahahaha:-)
    jelek kamu makh gak cantik, mirip jin hitam, kalo make up mirip mpok atiek,!!!!!!!!!!
    cantikan juga pantat kambing gue,,
    wkwkwkwkwkwk

  8. pasti tuh kulit di hitemin kentara tuh bedaknya dan yang merah itu kamu kan yang buat blog ini kamu asal-asalan aja bilang karna kamu punya blog ini ngaku deh,tinggalnya di mana

  9. maksud aku kamu bilang sembarang kalau kmu pakai tai kambing.kmu emang senang punya kulit hitam

  10. gak masalah kulit badannya tapi mukanya hitam.masih mending daripada temen aku katanya dia selalu jatuh di got terus cucinya tidak pake sabun jadi hitam banget

  11. yeah your skin completely black. Sorry i do not mean to insult you ( “_ ” )

  12. wow,great you all,may contact

  13. kamu itu kentara sekali buat2…nya..entah apakah yg buat blog ini sangat membenci prempuan ini, atau memang benar2 perempuan ini sendiri yang membuat nya…saya doalan klo benar2 perempuan itu sendiri yg membuatnya semoga kamu memiliki kulit seperti itu.tpi klo org lain yg berniat jahat pada perempuan itu. saya doalan semoga kamu memiliki kulit yg seperti itu

  14. komang rejuna

    hmm,,,, emang kamu beneran item yaaach,,,????? trus umur kamu berapa sekarang,,???dan tnggalnya dmana sich,,???

  15. udahh nikah ap blum????
    d rawat baik2 byar sprti smula

  16. Asli itu,ah bhong kali mana ada item smpe sgtu nya pake arang kali,-____-”

  17. itu tidak jadi penghalang kak…. umurny bda 1 thun sma ak kak,, bnyk kok yg ngantri sma kakak.

  18. KAYAK PANTAT KUALI hahahahahha

  19. yg jdi mslah gni ni , klo ada manusia di hina atau di olok2 hatiku skit jga. krna aku sdah berjanji kpda Allah untuk mencintai semuany kecuali iblis musuh bubuyutan..
    aku cinta sma kak nesya tpi bkan cinta arti pcar…

    gtu bro !!

  20. masalah pigmen kulit aja kan ?? bsa kmbali putih mulus… mau ??

  21. masalah pigmen kulit aja kan ? bsa kmbali putih mulus… mau

  22. epent

    Klu ini memang benar… Saya doakan semoga bisa kembali putih seperti dulu…

  23. bahrudin

    ada kah yang lebih jelek dri pada kmu itu muka ap wajan

  24. str

    ini itemnya parah, muka sampai ngga keliatan begitu.

  25. Dellion

    Hitamnya lebih hitam dari pantat kuali ๐Ÿ˜ฎ Itu makeup apa dicat putih pake cat tembok? Kayak ondel-ondel & badut.

  26. tiwisilvia8

    ini benern hitamnya?? atau editan ya.. hehehe,, gak percaya bisa sehitam ini mirip jin hitam

  27. Raika

    Jelek? Cantik kok kayak patung telanjang.

  28. Neng Novi Nuraisyah

    katanya pake pemutih smbarangan ya, kalo boleh tau, pemutih apa namanya, sampe item kayak pantat panci gitu? :/

  29. Neng Novi Nuraisyah

    Oh, pantes sampai item mirip pantat panci begitu mukanya.

  30. Paladin of Death

    Yaaa.. Bukane itu mirip radang (kanker kulit), biasanya kesalahan obat dipicu sama panase matahari.. Zamane udah mau habis, waktu berhitung 1/3 air berkurang sudah bisa dimulai dari gelombang panas di india, indonesia juga kena, jangan kuatir, balak di langit masih banyak buat kita.. So be happy, cz time 4 death is nearly close..

  31. Paladin of Death

    Yaaa.. Bukane itu mirip radang (kanker kulit), biasanya kesalahan obat dipicu sama panase matahari.. Zamane udah mau habis, waktu berhitung 1/3 air berkurang sudah bisa dimulai dari gelombang panas di india, indonesia juga kena, jangan kuatir, balak di langit masih banyak buat kita.. So be happy, cz time 4 death is nearly close.

  32. raden mas kibar pandhito putra sentosa agung rahmadi widoyoningrat

    lu semua yang comment jangan menghina kak nesya dong kasian cobaan nya udah berat jangan di tambah berat,kaya udah yang paling sempurna aja,buat ka nesya yang sabar gpp di dunia kaya gini tapi mudah2han di akhirat wajah nya bisa bersinar ok

  33. rizqovich

    Apa cuma gue yang bingung dengan postingan blog ini???? -_______-

  34. ustadzzah haji ummu nyonya, Apriana.

    ini dah puasa. kok syaiton masih saja berkeliaran,

    maksudnya syaiton yang bikin wajah kamu nampak gelap. mungkin kamu harus rajin shalat lima waktu dan mengaji agar syaitonnya hilang, wassalam.

  35. Yaampun, kamu hitam banget. Mending kamu sekalian jadi Jin Hitam saja, kamu terlalu hitam buat ukuran spesies manusia.
    Lagian kalo jadi Jin Hitam kan kamu masih bisa jadi yang tercantik di dunia Jin.

  36. Muka gosong berminyak nya kayak gorengan gosong, tapi bikin sange.
    Jadi pengen ngentot muka lu.
    Fuck you black

  37. inga

    Gak jelas mukanya ngga keliatan, mana muka mana jilbab.

  38. Mala

    Banyak orang rasis disini, gak waras.

  39. Fahma

    sabar ya kak :). Seperti firman Allah dibalik kesusahan masih ada kemudahan.. semua orang memang punya kekurangan dan kelebihan yg berbedaยฒ. jd kita harus sling support satu sama lain. Cepet sembuh ya ka ๐Ÿ™‚ :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: